Monday 27 March 2017

7 Teknik Ampuh Menjaring Ribuan Refferal Untuk Berbagai Situs Bisnis Online

Bisnis online belakangan ini semakin banyak digemari karena dapat memberikan penghasilan tambahan bahkan dijadikan penghasilan utama. Salah satu cara sukses untuk bisnis online adalah memiliki referral sebanyak banyaknya. 
Sumber Gambar: www.hustlermoneyblog.com

Ada dua cara agar mendapat keuntungan dari bisnis online. 
  1. Berbisnis dengan mengandalkan modal banyak, tidak ada referral, untung banyak dan resiko tinggi
  2. Berbisnis dengan modal sedikit (tanpa modal), refferal banyak, untung banyak  dan resiko rendah
Anda bisa memilih dari kedua pilihan di atas, mau cara yang pertama atau cara yang kedua. Cara pertama tentunya tidak butuh referral tetapi harus mengeluarkan modal yang besar sebagai investasi dengan resiko tinggi tentunya keuntungan yang didapatkan bisa tinggi. 

Cara kedua biasanya dilakukan oleh pemula bisnis online yang  memiliki modal sedikit atau tanpa modal. Untuk mendapatkan keuntungan dari cara yang kedua tentunya kita harus memiliki referral sebanyak-banyaknya. 

Permasalahannya adalah bagaimana cara mendapatkan referral sebanyak banykanya untung mendapatkan keuntungan yang besar. Disini saya akan memberikan cara mendapatkan ribuan referral yang sudah saya buktikan dibeberapa situs bisnis online seperti DigAdz (350 refferal), Trafficmonsoon (200), Clixsense (134), Freebitcoin (41) dan banyak situs lainnya yang sudah saya jalani. 

Berbagai kesalahan fatal yang dilakukan pebisnis online dalam menjaring referral. Salah satunya adalah berbagai link tanpa mencantumkan cara mendaftar dan cara kerja untuk menghasilkan dalam situs yang kit ikuti. Berikut teknik menjaring ribuan refferal ampuh untuk berbagai situs online.
  1. Mencari referral tidak hanya sekedar membagikan link pendaftaran tetapi juga harus mencantumkan cara pendaftaran, cara kerja dan cara menambah penghasilan dari situs yang kita ikuti.
  2. Memberi arahan-arahan dalam sebuah tulisan yang kemungkinan si calon referral merasa sulit mengerjakannya.
  3. Memberikan tips Singkat, simpel dan mudah dipahami oleh sicalon refferal sehingga si calon referral anda dengan mudah mendaftar situs yang anda ikuti. Memberi tips ini bisa dalam sebuah artikel blog, ebook atau dalam notepad.
  4. Seperti pada poin satu, dalam mengajak si calon referral haruslah membuat kata-kata yang menarik dan membuat sicalon referral menjadi penasaran. Tentunya dengan pengenalan-pengenalan situs bisnis kita di awal yang membuat si calon referral menjadi begitu tertarik.
  5. Membuat screenshot bukti pembayaran terbaru dalam artikel ataupun dalam ebook yang kita berikan. Bukti pembayaran akan menjadi sangat penting sebagai pertimbangan si calon referral bahwa situs yang kita ikuti terbukti membayar mahal dan tidak scam.
  6. Artikel atau ebook yang telah kita buat dapat kita promosikan dimedia sosial seperti twitter dan facebook dengan screenshot bukti pembayaran. 
  7. Selamat mencoba dan tunggu hasilnya.
Hindari kesalahan-kesalahan dalam mencari referral seperti hanya membagikan link saja tanpa di ikuti dengan cara-cara mendapatkan uangnya. Membagikan link akan membuat si calon referral bingung dan enggan untuk mendaftar di situs yang anda bagikan.

No comments:

Post a Comment