Monday 27 March 2017

Daftar Rekomendasi Rekening Bersama untuk Transaksi Bisnis Online Terpercaya dan Amanah

Perkembangan internet sejalan dengan transaksi online antar sesama pengguna internet. Semakin canggih teknologi internet online maka transaksi yang menggunakan internet online juga akan banyak. Berbagai transaksi terjadi seperti jual beli barang, jual beli blog, jual beli perlengkapan internet setiap harinya berlangsung. 

Transaksi dengan situs besar ternama seperti Lazada, Zalora, Tokopedia dan lain sebagainya pasti dijamin keamananya. Lalu bagaimana dengan transaksi antar sesama pengguna internet yang belum tau asal usul dan kredibelitasnya? Tentu semua orang ingin transaksi yang aman dan lancar. Untuk itu solusinya adalah menggunakan rekening bersama (rekber). 

Rekening bersama (rekber) adalah jasa pengaman transaksi online antar pembeli dan penjual berjalan dengan aman, lancar dan tidak ada yang dirugikan. Penggunaan rekening bersama juga tidak boleh sembarangan, karena situs-situs rekber juga banyak yang bodong dan bahkan menahan dana penjual dan pembeli berminggu-minggu. Hal ini tentu tidak kita inginkan untuk transaksi online. Untuk itu saya ingin merekomendasikan pemilik rekber yang terpercaya, aman, amanah dan prosesnya secepat kilat.

Rekber yang sudah saya buktikan kredibelitasnya adalah rekber dari Pak Tri Hariyanto pemilik situs changer www.p-store.co.id dan market barang dan jasa www.p-store.net. Rekber dari pak Tri Hariyanto ini sangat cocok untuk transaksi jual beli barang, transaksi jual beli blog dan transaksi jual beli e-currency karena profil perusahaannya adalah berbasis online. Nama perusahaan yang terdaftar dari pak Tri Hariyanto adalah CV P-store.Net.

Lalu Bagaimana Cara menggunakan rekber dari CV. P-Store.Net?
Cara menggunakan transaksi online dan jasa rekening bersama dari pak Tri adalah dengan menggunakan media sosial facebook. Silahkan baca tata cara penggunaan rekening bersama CV. P-Store.Net disini. Selanjutnya setelah membaca tata cara transaksi silahkan kirim pesan ke pihak rekber dan lakukan intruski yang diberikan pemilik rekber agar transaksi berjalan dengan lancar.

Selain jasa pengaman transaksi online (rekber), CV P-Store juga menyediakan jasa Jal beli paypal dan jasa jual beli virtual credit card untuk paypal dan google play. Silahkan kunjungi aja situs-situsnya.

Itulah jasa rekening bersama yang terpercaya, aman, amanah dan sudah terbukti kredibelitasnya. Cocok untuk anda yang mau transaksi antar sesama pengguna internet (online).

No comments:

Post a Comment