Monday 27 March 2017

Trik ampuh menambang bitcoin dari freebitcoin lewat Auto Multiply Bitcoin 10000 Satoshi dalam 15 menit

Bitcoin merupakan mata uang virtual yang akhir-akhir ini harganya semakin meningkat. Bisnis bitcoin merupakan bisnis online tanpa modal yang pasti menguntungkan apa lagi nambang bitcoin disitus freebitcoin. Sebelumnya saya sudah menulis cara mendaftar freebitcoin namun trik untuk mendapatkan bitcoin dengan cepat belum saya jelaskan karena trik ini baru saya dapat baru-baru ini.
Jika anda belum mendaftar silahkan join freebitcoin disini. Untuk tata cara mendaftarnya silahkan baca artikel Cara mendaftar freebitcoin disini

Lalu bagaimana cara mendapatkan bitcoin dari situs freebitcoin?
Ada tiga cara mendapatkan bitcoin disitus ini yang pertama dari roll btc jatah 1 kali roll tiap jam. Cara yang kedua adalah dari penghasilan refferal artinya kita harus menyebarkan link refferal untuk menjaring refferal. Cara yang ketiga adalah dengan cara multiply btc secara automatic. Disini saya akan menjelaskan trik ampuh menambang bitcoin lewat multiply btc. dengan kisaran penghasilan 5000 satoshi sampai 10000 satoshi per 10 menit. Berikut tahapannya.

1. Setelah mendaftar silahkan buka situs freebitcoin kumpulkan bitcoin minimal 10000 satoshi melalui roll tiap jamnya untuk modal main di auto multiply bitcoin. Setelah modal terkumpulkan silahkan menuju menu multiply btc. Akan muncul manual bet dan auto bet silahkan pilih auto bet seperti gambar dibawah ini. Gambar dibawah ini merupakan auto bet standar dan belum disetting. 

 (Gambar settingan standar auto bet)
Yang akan saya uraikan adalah settingan bet agar tidak rugi alias untung. Cara ini 95% berhasil. Berikut ini setingan 95% berhasil untuk auto multiply BTC.
Ikuti setingan di atas perhatikan settingan on win. kemudian klik on lose disetting kemudian. Ikuti settingan on lose seperti gambar ini.

Setelah mensetting semuanya silahkan klik auto roll seperti gambar dibawah ini. Roll otomatis akan berjalan silahkan perhatikan selama 500 roll berapa bitcoin yang anda dapatkan. Itulah trik ampuh menambang bitcoin dari situs freebitcoin. Cara ini sudah saya buktikan dan sangat ampuh. Jika kalah dengan cara ini silahkan coba dengan 100 roll. Jangan lupa anda harus punya modal. Sistemnya anda bet 1 satoshi lalu kalah, naikkan 2x lipat. Kalah lagi naikkan 2x sampai win. Setelah win mulai lagi dari bet awal (manual). Bedanya dengan auto adalah robot automatis situs yang akan melakukan dengan cepat melalui settingan yang kita buat. Sekian tips dan trik menambang bitcoin ampuh tahun 2016 dari saya selamat mencoba.

No comments:

Post a Comment