Monday 27 March 2017

Situs Mining Bitcoin Otomatis dan Terpercaya Bonus Pendaftaran Gratis 100 GHS dan Power 50%

Harga bitcoin yang semakin melambung membuat para penambang mencari-cari daftar situs penghasil bitcoin terpercaya baik faucet, mining dan revshare bitcoin. Salah satu cara menghasilkan bitcoin dengan cepat dan mudah tanpa ribet adalah dengan ikutan situs mining bitcoin. Situs mining bisa dikatakan bitcoin bertambah secara otomatis secara terus menerus tanpa berhenti dan tanpa harus login akun setiap hari.


Situs mining yang saya maksud adalah metizer. Metizer adalah situs mining bitcoin otomatis yang memberikan bitcoin setiap detiknya tanpa henti walaupun tidak login bitcoin tetap bertambah. Metizer akan memberikan bonus pendaftaran sebanyak 100 GHS dan power mining 50%. Jika anda tertarik silahkan bergabung dengan metizer disini.

Bagaimana cara kerja metizer?
Cara kerja metizer sangat mudah setelah berhasil pendaftaran kita sudah memiliki 100 GH/S dan 50% power. Selanjutnya masuk menu mining ada 5 pilihan mining silahkan aktifkan mining bitcoin saja. Cara aktifkan mining bitcoin nya klik enter power, naikkan hingga 50% lalu klik tanda silang. Selamat mining bitcoin gratisan anda sudah aktif. Selanjutnya anda tinggal menunggu saldo mining bitcoinnya hingga 0.001 agar bisa di withdrwan. 

Jika mining anda gratisan maka untuk mencapai 0.001 akan dibutuhkan waktu yang cukup lama, anda bisa melihat kalkulasi untuk melihat penghasilan harian anda. Lihat kalkulasi dari akun metizer saya setelah level 2. Saat pertama bergabung anda masih level 0 dengan power 50%.

Lalu bagaimana caranya meningkatkan pendapatan bitcoin setiap harinya?
Penghasilan bitcoin per hari nya dipengaruhi oleh jumlah GH/S dan level. Jika level 0 maka power yang kita miliki adalah 50 %, level 1 75% dan level 2 sebesar 100%. Untuk lebih lengkapnya lihat gambar berikut ini. 

Cara meningkatkan penghasilan di metizer adalah dengan memperbanyak GHS dan terus naik level. Cara cepatnya adalah dengan melakukan deposit. Minimal deposit via bitcoin adalah 0.002 btc, via payeer dan perfectmoney $0.5, via dogecoin 500 doge, dan via litecoin sebesar 0.1 ltc. 

Saya merekomendasikan di awal anda deposit 0.0035 bitcoin agar langsung mendapatkan tambahan 400 GH/s dengan power 100%. Itu artinya jika mendapatkan tambahan 400 GH/S kita sudah memiliki 500 GHS yang pada gambar di atas kita sudah berada pada level 2 dengan power 100%. Penghasilan per harinya untuk level 2 seperti saya sebesar 0.0001 btc/day dan sudah balik modal setelah 35 hari. 

Jika ingin mendapatkan penghasilan lebih besar tentunya anda harus deposit lebih banyak. Harga 1 GHS setara $0.01. Jika ingin level 3 anda harus memiliki 2000 GH/S atau telah deposit sebanyak $19 karena bonus pendaftaran sudah ada 100 GH/S ($1).

Bagaimana cara depopsit metizer?
Cara deposit metizer sangat mudah, silahkan menuju replenish, pilih cara anda melakukan deposit apakah via bitcoin, via dollar atau yang lainnya. Misal anda deposit menggunakan bitcoin maka masuk menu replenish silahkan klik replenish bitcoin account, klik generate wallet untuk alamat deposit. Kirim bitcoin ke alamat bitcoin yang di generate tadi. Saya sarankan deposit 0.0035 atau lebih agar mencapai minimal level 2.

Apakah metizer masih membayar?
Tentu saja metizer masih membayar mebernya. Situs metizer masih terpercaya. Saat artikel ini dibuat metizer masih membayar mahal membernya. Berikut bukti pembayaran metizer.
Karena saya masih level 2, saya menerima 0.0001/day, minimal wd adalah 0.001. Saya bisa wd 1 kali dalam 10 hari. Yuk silahkan bergabung dengan metizer disini tunggu apa lagi.

No comments:

Post a Comment